Vol 5 No 01 (2024): economics and islamics economics
economics and islamics economics

Articles

arizqiya nurfattah, Nurus Shefrilianti Hidayatullah, Mufti Afif, Mohammad Zen Nasrudin Fajri
1-13
Paradigma Perdagangan Dalam Islam (Telaah Taradhin Dalam Akad Jual-Beli)
PDF
Rini Rizky Amelia Ridwan, Zainal Ruma, Anwar Anwar, Chalid Imran Musa, Andi Mustika Amin
14-25
Pengaruh Laba Bersih Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Harga Saham Perusahaan Pertambangan
PDF
Niar Fedwiriansyah, Abdi Akbar, Anwar Anwar, Romansyah Sahabuddin, Muhammad Ikhwan Maulana Haeruddin
26-34
Analisis efektivitas dan efisiensi untuk menilai kinerja keuangan pemerintah daerah
PDF
Abisar Pardi, Yuda Septian Kurniawan, Suharyono Suharyono
35-41
Investasi Sukuk Sebagai Instrumen Keuangan Islam untuk Pembangunan
PDF
chitra Sari, Rizal Rizal, Mirawati Mirawati, Nofrivul Nofrivul, Alfi Yandra
42-51
Penggunaan Media Sosial Sebagai Alternatif Strategi Peningkatan Penjualan Mengunakan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
PDF
Damri Batubara, Ali Hardana
52-60
Efektifitas Wisata dalam Pertumbuhan Ekonomi di Tapanuli Selatan
PDF
Nasfi Nasfi, Zakaria Aziz
61-70
Pengaruh DPS, Kepemilikan Manajemen dan Kebijakan Hutang Terhadap Agresivitas Pajak BPR Syariah
PDF
Rizky Windar Amelia, Syska Lady Sulistyowatie, Sigit Adhi Pratomo, Rismanto Gatot Trisilo
71-80
Environmental Disclosure: Perbankan Konvesional dan Perbankan Syariah
PDF
Hendrizal Hendrizal, Muhammad Joni, Kasim Hijrat, Joni Indra Wandi, Nora Afnita
81-90
Pendidikan sebagai Investasi dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat
PDF
Soritua Ahmad Ramdani Harahap, Hartomi Maulana, Hayatul Maemunah, Muhammad Rizky Rahmadani
91-102
The Maqasid Al-Shariah Model and Its Application in Islamic Banking: An Analysis From Scholars And Academics Perspective
PDF
Mursal Mursal, Irma Lastina, Radia Fitri, Novi Yanti, Joni Indra Wandi
103-111
Peran Wakaf Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Sosial: Perspektif Dari Tafsir Ekonomi Islam
PDF
Selamat Muliadi, Sri Ndaru Arthawati, Willson Gustiawan, Januariansyah Arfaizar, Yusdani Yusdani
112-123
Determinant Customer Bonding Produk Eiger Pada Pengguna Shopee
PDF